(021) 39738727
[email protected]
Home
About Us
Vision, Mission & Value
History
Our Work
Our Group
Our Client
Goverment Clients
Corporate & Association Clients
Digital Learning
Contact Us
Digital Learning
Home
DIGITAL ACTIVITY
Kelebihan dan kekurangan Advertising
Kelebihan Periklanan:
Periklanan memungkinkan produsen untuk mengulang pesan dari produknya berkali-kali kepada konsumen.
Memungkinkan pembeli menerima dan membandingkan pesan dari berbagai pesaing.
Periklanan memberikan peluang untuk mendramatisasi perusahaan dan produknya melalui penggunaan cetakan, suara, dan warna yang penuh seni.
Jangkauannya luas, dan dapat dilihat oleh banyak orang
Dapat menjadi cermin perusahaan dengan menunjukkan besarnya perusahaan dilihat dari mutu, ukuran, media yang digunakan dan frequensinya.
Pembeli lebih percaya kepada iklan karena lebih banyak pembaca/penonton dan pendengarnya (kredibilitas tinggi).
Untuk media cetak, bisa disimpan dalam waktu yang lama atau berumur panjang.
Mempermudah terjadinya positioning product karena iklan dilihat oleh seluruh orang dalam kehidupan sehari-hari.
Mempermudah dalam menyampaikan suatu produk dan membuat konsumen mengerti dan paham akan produk tersebut.
Kekurangan Periklanan:
Biaya yang dikeluarkan perusahaan untuk sebuah iklan cukup besar.
Seringkali sebuah iklan diabaikan oleh konsumen karena sering menumpuk dengan iklan-iklan yang lain
Iklan hanya mampu melakukan monolog, bukan dialog dengan konsumen. Jadi, konsumen tidak bisa menanggapi secara langsung teerhadap iklan tersebut.
Share:
News & Event Archives
May 2021
April 2021
March 2021
February 2021
January 2021
October 2020
September 2019
July 2019
June 2019
May 2019
April 2019
March 2019
February 2019
January 2019
Menu
×
How can I help you?