Seremonia.id adalah sebuah media onine yang membantu semua jenis usaha baik skala kecil maupun besar, untuk mempunyai akses ke pemberitaan. Semenjak kelahirannya di November 2017, Seremonia.id sudah dipercaya oleh berbagai sektor usaha dan perusahaan besar untuk membantu publikasi kegiatannya agar dibaca oleh masyarakat.

Saat ini Seremonia.id menjadi salah satu media favorit untuk pemasangan iklan, karena selain harganya terjangkau, Seremonia.id memberikan jaminan traffic / user masuk ke website pemasang iklan.

contoh paket iklan :

 

Untuk paket iklan diatas, seremonia.id memberikan jaminan traffic masuk ke website klien, terukur di data google analytic website klien sebanyak 25.000 user. 

Pemasangan iklan bisa berupa banner, atau artikel dengan memberikan back link supaya traffic bisa masuk ke website klien.

Note : Kalau traffic masuk ke website tidak mencapai 25.000 user, klien tidak akan dikenakan biaya iklan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasangan iklan di Seremonia.id, hubungi kami via email di [email protected], atau lewat wa, dan telp di 021 29667297 ext 152.

creative agency jakarta, agency digital, jasa digital marketing jakarta, digital, digital agency, digital agency jakarta, digital advertising agency jakarta, digital advertising agency terbaik, digital agency terbaik di indonesia,  digital advertising terbaik, social media management jakarta, jasa maintenance social media, social media management jakarta, pengelolaan social media, agensi sosial media, social media maintenance packages, jasa pengelola media sosial, social network maintenance strategy, jasa pengelolaan akun media sosial, online pr media, press release, public relation terbaik, social media branding jakarta, biro iklan jakarta, biro iklan terbaik, biro iklan indonesia, event management jakarta, event management terbaik, event organizer jakarta, digital advertising, digital advertising jakarta, digital advertising indonesia, digital advertising terbaik indonesia, digital agency, digital agency jakarta, digital agency indonesia, digital agency terbaik indonesia, digital agency terbaik di jakarta, biro iklan, biro iklan terbaik di surabaya, biro iklan terbaik surabaya, biro iklan terbaik di bandung, biro iklan terbaik bandung, public relation terbaik di indonesia, public relation terbaik indonesia, public relation terbaik jakarta, public relation terbaik di jakarta, event organizer jakarta, event organizer di jakarta, event organizer di jakarta, event organizer terbaik, event organizer terbaik di jakarta, event organizer terbaik jakarta, event organizer terbaik indonesia, event organizer terbaik di Indonesia, kontraktor pameran, kontraktor pameran jakarta, kontraktor pameran di jakarta, kontraktor pameran indonesia, kontraktor pameran di indonesia, kontraktor pameran terbaik, event management jakarta, event management terbaik, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah, jasa search engine optimization, digital agency indonesia, social media marketing indonesia, pengertian seo, tren pemasaran saat ini, metode pemasaran, bagaimana cara kerja pemasaran online, digital marketing agency di jakarta, podcast indonesia, jasa adword, biaya iklan di youtube, jasa seo terbaik di jakarta, google map bisnis, google bisnisku, jasa iklan google, jasa iklan adwords, strategi komunikasi pemasaran, cara menambahkan lokasi di google map, cara membuat artikel, apa itu seo, apa itu google adwords, apa itu hosting, jasa pembuatan web jakarta, langkah langkah membuat artikel, cara iklan di google, cara beriklan di youtube, investasi properti, saham, apartemen mewah, apartemen murah, unit link terbaik, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, rumah murah, oli mobil terbaik, reksadana terbaik, dilan 1991, liga champions, oli motor matic, minuman kesehatan, franchise, franchise terbaik, Investasi property, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah, event management terbaik, google ads, strategi meningkatkan penjualan, cara meningkatkan penjualan di shopee, cara meningkatkan penjualan di tokopedia, cara meningkatkan penjualan di instagram, cara meningkatkan penjualan di bukalapak, cara meningkatkan penjualan di lazada, cara meningkatkan penjualan produk makanan, cara meningkatkan penjualan kamar hotel, cara meningkatkan omset penjualan restoran, cara meningkatkan penjualan di facebook, cara meningkatkan penjualan sepeda motor, cara meningkatkan penjualan produk, cara meningkatkan penjualan toko online, cara meningkatkan penjualan tokopedia, cara meningkatkan penjualan shopee, cara meningkatkan penjualan bisnis online, cara meningkatkan penjualan di marketplace, cara meningkatkan penjualan lewat instagram, cara meningkatkan penjualan instagram, strategi meningkatkan penjualan retail, cara meningkatkan penjualan mobil, cara meningkatkan penjualan bukalapak, cara meningkatkan penjualan furniture, cara meningkatkan penjualan toko retail, strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, cara meningkatkan penjualan makanan, cara meningkatkan penjualan handphone, cara meningkatkan laba penjualan, cara meningkatkan penjualan barang, cara meningkatkan penjualan dalam suatu perusahaan, cara meningkatkan penjualan perusahaan, strategi meningkatkan penjualan produk

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?