Mungkin dalam dunia digital marketing, kita telah berkali-kali mendengar yang namanya Landing Page. Secara bahasa, mungkin Anda dapat mengartikannya. Landing berarti mendarat dan Page artinya halaman. Jika digabungkan, Landing Page adalah target halaman yang akan Anda tuju. Pengertian tersebut memang benar, namun hal tersebut masih sangat sederhana.

Bagi mereka yang masih sangat pemula di bidang ini, tentu ketika Anda ingin mencari informasi terkait dengan hal apapun itu, maka Anda akan langsung merujuk pada alamat website yang akan Anda tuju. Namun, hal tersebut hanya bisa Anda lakukan jika Anda tahu alamat website yang akan dituju. Namun, tidak demikian dengan Landing Page. Biasanya, orang hanya ingin mencari informasi dengan cara memasukkan keyword yang diinginkan ke search engine (biasanya juga link yang disebarkan melalui website lain). Melalui kotak pencarian tersebut, akan menyediakan halaman-halaman website. Halaman yang Anda klik dan Anda kunjungi itulah yang dinamakan dengan Landing Page.

Dari segi manfaat sendiri, Landing Page berfungsi untuk memperbesar ketertarikan orang untuk bergabung, memperkecil penolakan dari pengunjung, menjaring alamat email, dan sekaligus menjual produk yang Anda promosikan.

Untuk memulainya dengan mudah, Anda dapat menggunakan platform page designer. Misalnya seperti https://www.shortstack.com/, yang menawarkan berbagai macam template dan memungkinkan Anda untuk mengubah berbagai konten apapun yang Anda suka, seperti membikin quiz, kontes, give away dan landing page.

Dengan mencoba  https://www.shortstack.com/ untuk membuat landing page, Anda tinggal menyiapkan foto dan text.  Kami dari komunika media menyediakan jasa untuk membuat landing page melalui shortstack dengan harga murah, memadukannya dengan campaign iklan digital untuk memaksimalkan hasil promosi yang ingin dicapai.

Berikut contoh landing page yang bisa dibuat :

Landing page sea voyages, menjaring email dari orang-orang yang menginginkan mendapat informasi mengenai paket wisata cruises dari sea voyages.

Landing pages Game Play memberikan kupon diskon 20% buat yang ingin mendaftar game mereka, hal ini cukup efektif untuk membuat data base email konsumen yang tentunya akan meningkatkan penjualan.

=======================================================================

Temukan beragam strategi digital campaign bersama komunika media internasional, kami siap membantu Anda.

jasa search engine optimization, digital agency indonesia, social media marketing indonesia, pengertian seo, tren pemasaran saat ini, metode pemasaran, bagaimana cara kerja pemasaran online, digital marketing agency di jakarta, podcast indonesia, jasa adword, biaya iklan di youtube, jasa seo terbaik di jakarta, google map bisnis, google bisnisku, jasa iklan google, jasa iklan adwords, strategi komunikasi pemasaran, cara menambahkan lokasi di google map, cara membuat artikel, apa itu seo, apa itu google adwords, apa itu hosting, jasa pembuatan web jakarta, langkah langkah membuat artikel, cara iklan di google, cara beriklan di youtube

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?