Bagi para pelaku bisnis online shop, kami mempunyai solusi untuk kebutuhan beriklan digital Anda.

Kami akan membantu men-setup iklan Anda mulai dari 100 ribu rupiah. Kami akan membimbing Anda membuat account di google ads dan Facebook Ads Manager. Dari Account tersebut Anda bisa memantau berapa banyak biaya yang dikeluarkan, dan bisa konsultasi jenis iklan apa yang paling tepat untuk dijalankan.

Misal seperti iklan google shopping.

 

Toko Anda membutuhkan traffic pelanggan agar berbelanja di tempat Anda. Selain promosi di iklan e-commerce tempat Anda berjualan, Anda perlu beberapa solusi lain cara mendatangkan pelanggan agar belanja di toko Anda.

Kami juga akan menyarankan konten apa yang paling menarik untuk diiklankan, bagaimana content marketing yang paling tepat untuk digunakan.

Contoh Google Ads Account yang harus dibikin.

Contoh facebook business manager

Note : Segera hubungi kami sekarang untuk memulai meningkatkan penjualan toko online Anda, murah terjangkau dan transparan biayanya.

Hubungi Komunika Media dengan Lia, melalui wa, atau telp ke 021 29667297 ext 151/152

creative agency jakarta, agency digital, jasa digital marketing jakarta, digital, digital agency, digital agency jakarta, digital advertising agency jakarta, digital advertising agency terbaik, digital agency terbaik di indonesia,  digital advertising terbaik, social media management jakarta, jasa maintenance social media, social media management jakarta, pengelolaan social media, agensi sosial media, social media maintenance packages, jasa pengelola media sosial, social network maintenance strategy, jasa pengelolaan akun media sosial, online pr media, press release, public relation terbaik, social media branding jakarta, biro iklan jakarta, biro iklan terbaik, biro iklan indonesia, event management jakarta, event management terbaik, event organizer jakarta, digital advertising, digital advertising jakarta, digital advertising indonesia, digital advertising terbaik indonesia, digital agency, digital agency jakarta, digital agency indonesia, digital agency terbaik indonesia, digital agency terbaik di jakarta, biro iklan, biro iklan terbaik di surabaya, biro iklan terbaik surabaya, biro iklan terbaik di bandung, biro iklan terbaik bandung, public relation terbaik di indonesia, public relation terbaik indonesia, public relation terbaik jakarta, public relation terbaik di jakarta, event organizer jakarta, event organizer di jakarta, event organizer di jakarta, event organizer terbaik, event organizer terbaik di jakarta, event organizer terbaik jakarta, event organizer terbaik indonesia, event organizer terbaik di Indonesia, kontraktor pameran, kontraktor pameran jakarta, kontraktor pameran di jakarta, kontraktor pameran indonesia, kontraktor pameran di indonesia, kontraktor pameran terbaik, event management jakarta, event management terbaik, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?