Paket SEO On Page dengan Creative Content Marketing Terbaik.

Paket SEO On Page Rp. 15 juta Rupiah. Di dalam paket ini termasuk website research, SEO Plugin, keyword selection dan content marketing ( Sebanyak 20 artikel ).

Pertama kali yang akan kami lakukan adalah melakukan riset tentang website Anda, sehingga kami bisa melakukan optimisasi SEO.

Sebagai contoh website AXA diatas, skor SEO dibawah 50. Skor SEO yang baik adalah diatas 50. Kalau Skor dibawah 50 artinya website Anda belum optimal dalam SEO content.

Kedua, kami akan memberikan SEO plugin di website Anda, untuk melakukan optimisasi keyword yang berada didalam website Anda.

Ketiga, kami akan memberikan saran keyword apa, yang mampu mendatangkan traffic tinggi ke website Anda.

Keyword dengan traffic yang bagus layak dibuat artikel, sehingga saat artikel itu muncul banyak orang yang akan membacanya.

Keempat content marketing, hal ini sekarang menjadi trending dikalangan brand ternama. Karena memberikan value soft selling kepada customer. Pelanggan diberi pengetahuan terhadap produk yang dijual oleh pemilik merk. Content yang menarik akan memberikan engagement yang tinggi dengan konsumen, yang akhirnya berujung kepada pembelian.

Beberapa hal diatas yang akan kami lakukan untuk meningkatkan website Anda di halaman 1-3 google. Paket 15 juta rupiah, mempunyai KPI guarantee berupa website Anda akan berada di halaman 1-3 untuk kata kunci yang Anda pilih. Kalau tidak tercapai, Anda tidak perlu membayar jasa kami.

Setelah Anda merapikan SEO on page website Anda. Kami sarankan membangun SEO off page dengan cara menambah Backlink.

Contoh kata kunci biro iklan terbaik, komunika media mendapatkan posisi teratas di halaman 1.

Segera hubungi Komunika Media Internasional, Kami siap membantu Anda.

Salam,

Kurniawan Aryanto Co-founder Komunika media

Investasi properti, saham, apartemen mewah, apartemen murah, unit link terbaik, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, rumah murah, oli mobil terbaik, reksadana terbaik, dilan 1991, liga champions, oli motor matic, minuman kesehatan, franchise, franchise terbaik, Investasi property, Investasi properti, saham, apartemen mewah, apartemen murah, unit link terbaik, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, rumah murah, oli mobil terbaik, reksadana terbaik, dilan 1991, liga champions, oli motor matic, minuman kesehatan, franchise, franchise terbaik, Investasi property, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?