Strategi Meningkatkan Penjualan secara Online.

Tulisan Pertama.

  1. Gunakan Google Suite.

 

Google Suite menghubungkan semua data dengan berbagai user dalam satu layanan. Jadi kita dipermudah untuk berhubungan dengan karyawan kita termasuk, sharing data dan project yang sedang dikerjakan. Google suite mempermudah laporan dari berbagai cabang untuk dikoordinasikan dengan pusat.

  1. Harus mempunyai Website, Sebuah bisnis harus mempunyai website yang user friendly dan mobile friendly. Website tersebut harus menjelaskan usaha kita, apa yang kita kerjakan, dan bagaimana menghubungi kita.

Jangan lupa untuk me-maintain  website Anda secara reguler, website adalah toko kita yang harus selalu dijaga. Karena saat ini semua orang mencari data lewat handphone, dan jika Anda pernah melakukan kampanye iklan digital, semua digital campaign memerlukan landing page dari sebuah website.

  1. Ciptakan konten yang bisa mendukung bisnis Anda. Seperti yang saat ini saya bikin. Konten ini berisi hal-hal yang membantu Anda untuk lebih memahami penjualan secara online. Kalau Anda bingung bagaimana membuat konten yang menarik ?. Anda bisa menghubungi kami di komunikamedia.co.id.

Konten membantu orang lain untuk lebih memahami bisnis kita, selain itu konten dapat membuat website kita menjadi halaman 1 untuk kata kunci yang kita pilih. Contohnya dengan mengetik digital advertising agency terbaik di indonesia, Anda akan menemukan Komunika Media  di halaman pertama. Kalau ingin informasi lebih lanjut bagaimana bisnis Anda dapat diketemukan di halaman 1, Anda dapat menghubungi kami di komunikamedia.co.id.

  1. Selalu aktif di social media channel.

Dengan aktif di social media, kita bisa berhubungan dengan customer kita, yang pada akhirnya akan mendukung terjadinya penjualan. Kita bisa meriset terlebih dahulu, kapan waktu paling tepat untuk melakukan posting, hastag apa yang dipakai competitor, konten apa yang paling bagus mendapatkan engagement. Jangan lupa membalas semua komentar dari konsumen kita ya, hal ini sangat penting untuk dilakukan.

  1. Search Engine Optimization

Pastikan bisnis kita selalu terlihat di halaman 1-3 google search seperti yang di sebutkan diatas, sebagai contoh untuk kata kunci seperti digital advertising agency terbaik di indonesia, biro iklan terbaik, creative agency terbaik, Anda akan menemukan Komunika Media di halaman 1.

Bersambung ke tulisan kedua

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=9oFaJKp6tuE

Salam Digital Marketing  

Kurniawan Aryanto

Co-founder Komunika Media

digital advertising, digital advertising jakarta, digital advertising indonesia, digital advertising terbaik indonesia, digital agency, digital agency jakarta, digital agency indonesia, biro iklan, biro iklan terbaik di surabaya, biro iklan terbaik surabaya, biro iklan terbaik di bandung, biro iklan terbaik bandung, public relation terbaik di indonesia, public relation terbaik indonesia, public relation terbaik jakarta, event organizer jakarta, event organizer di jakarta, event organizer di jakarta, event organizer terbaik, event organizer terbaik indonesia, event management jakarta, event management terbaik, google ads, strategi meningkatkan penjualan, cara meningkatkan penjualan di shopee, cara meningkatkan penjualan di tokopedia, cara meningkatkan penjualan di instagram, cara meningkatkan penjualan di bukalapak, cara meningkatkan penjualan di lazada, cara meningkatkan penjualan produk makanan, cara meningkatkan penjualan kamar hotel, cara meningkatkan omset penjualan restoran, cara meningkatkan penjualan di facebook, cara meningkatkan penjualan sepeda motor, cara meningkatkan penjualan produk, cara meningkatkan penjualan toko online, cara meningkatkan penjualan tokopedia, cara meningkatkan penjualan shopee, cara meningkatkan penjualan bisnis online, cara meningkatkan penjualan di marketplace, cara meningkatkan penjualan lewat instagram, cara meningkatkan penjualan instagram, strategi meningkatkan penjualan retail, cara meningkatkan penjualan mobil, cara meningkatkan penjualan bukalapak, cara meningkatkan penjualan furniture, cara meningkatkan penjualan toko retail, strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, cara meningkatkan penjualan makanan, cara meningkatkan penjualan handphone, cara meningkatkan laba penjualan, cara meningkatkan penjualan barang, cara meningkatkan penjualan dalam suatu perusahaan, cara meningkatkan penjualan perusahaan, strategi meningkatkan penjualan produk, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?