• SEO dapat mendatangkan Sales Leads Banyak bisnis berskala kecil hingga menengah yang kesulitan untuk mendapatkan sales leads. Dengan melakukan SEO, bisnis akan mudah ditemukan di search engine seperti Google.
  • SEO Memfasilitasi Word of Mouth & Referral Marketing SEO menjadi komponen penting dari strategy word of mouth dan referral marketing, karena setiap orang yang mendengar tentang bisnis Anda akan segera mencari tahu informasi tentang bisnis Anda melalui search engine (Google) maupun social media.
  • SEO juga bisa meningkatkan reputasi Ketika sebuah bisnis ditemukan di halaman pertama Google, kebanyakan orang mempercayai kredibilitas dari bisnis tersebut dan memandang bahwa bisnis tersebut sebagai leader.
  • Unggul Dari Kompetitor jika kita bandingkan bisnis yang memiliki SEO dan yang tidak memiliki SEO, maka akan lebih berkembang yang sduah memiliki SEO
  • User – Friendly Website website saja tidaklah cukup; sebuah website harus menjalankan tugasnya, baik itu untuk berjualan, mendapatkan sales leads dan data customer, maupun hanya sebagai profil perusahaan.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?