Semua iklan digital baik dari facebook, instagram, twitter, google display network membutuhkan landing page. Landing page adalah tujuan traffic yang dihasilkan dari media digital tersebut.

Sering kali landing page di website tidak dioptimalkan, padahal landing page di website bisa menjadi alat konversi penjualan, analis data pengunjung, dan bisa mengoptimalkan kembali pengunjung lama yang pernah mendatangi website kita.

Salah satu alat pengukur yang sering dipakai adalah google analytics. Terdapat juga beberapa analytics lain, tapi kali ini kita akan bahas sedikit tentang google analytics.

Contoh data yang bisa di olah lewat google analytics

 

Iklan Anda akan sia-sia bila kita tidak bisa mengukur apa yang harus dilakukan dengan traffic yang kita datangkan. Anda boleh memakai teknik click funnel, atau landing page website biasa, yang penting traffic yang didatangkan bisa diukur dan diolah kembali.

Data analytics dan iklan digital adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, kalau Anda hanya beriklan digital tanpa mengukur hasil akhirnya, akan menjadi sia sia. Uang anda akan habis tanpa mendapatkan hasil yang diinginkan. Karena Anda hanya beriklan, tapi hasil akhirnya tidak diukur.

Data Google Analytics

 

Untuk optimisasi google analytics sehingga bisa mengoptimalkan iklan digital Anda,  hubungi kami via email di [email protected], atau lewat wa, dan telp di 021 29667297 ext 152.

creative agency jakarta, agency digital, jasa digital marketing jakarta, digital, digital agency, digital agency jakarta, digital advertising agency jakarta, digital advertising agency terbaik, digital agency terbaik di indonesia,  digital advertising terbaik, social media management jakarta, jasa maintenance social media, social media management jakarta, pengelolaan social media, agensi sosial media, social media maintenance packages, jasa pengelola media sosial, social network maintenance strategy, jasa pengelolaan akun media sosial, online pr media, press release, public relation terbaik, social media branding jakarta, biro iklan jakarta, biro iklan terbaik, biro iklan indonesia, event management jakarta, event management terbaik, event organizer jakarta, digital advertising, digital advertising jakarta, digital advertising indonesia, digital advertising terbaik indonesia, digital agency, digital agency jakarta, digital agency indonesia, digital agency terbaik indonesia, digital agency terbaik di jakarta, biro iklan, biro iklan terbaik di surabaya, biro iklan terbaik surabaya, biro iklan terbaik di bandung, biro iklan terbaik bandung, public relation terbaik di indonesia, public relation terbaik indonesia, public relation terbaik jakarta, public relation terbaik di jakarta, event organizer jakarta, event organizer di jakarta, event organizer di jakarta, event organizer terbaik, event organizer terbaik di jakarta, event organizer terbaik jakarta, event organizer terbaik indonesia, event organizer terbaik di Indonesia, kontraktor pameran, kontraktor pameran jakarta, kontraktor pameran di jakarta, kontraktor pameran indonesia, kontraktor pameran di indonesia, kontraktor pameran terbaik, event management jakarta, event management terbaik, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah, jasa search engine optimization, digital agency indonesia, social media marketing indonesia, bagaimana cara kerja pemasaran online, digital marketing agency di jakarta, jasa google ads, biaya iklan di youtube, jasa seo terbaik di jakarta, google map bisnis, google bisnisku, jasa iklan google, jasa iklan adwords, strategi komunikasi pemasaran, jasa pembuatan web jakarta, cara iklan di google, cara beriklan di youtube, jasa seo, jasa seo terbaik, jasa seo murah, event management terbaik, google ads, strategi meningkatkan penjualan, cara meningkatkan penjualan di shopee, cara meningkatkan penjualan di tokopedia, cara meningkatkan penjualan di instagram, cara meningkatkan penjualan di bukalapak, cara meningkatkan penjualan di lazada, cara meningkatkan penjualan produk makanan, cara meningkatkan penjualan kamar hotel, cara meningkatkan omset penjualan restoran, cara meningkatkan penjualan di facebook, cara meningkatkan penjualan sepeda motor, cara meningkatkan penjualan produk, cara meningkatkan penjualan toko online, cara meningkatkan penjualan tokopedia, cara meningkatkan penjualan shopee, cara meningkatkan penjualan bisnis online, cara meningkatkan penjualan di marketplace, cara meningkatkan penjualan lewat instagram, cara meningkatkan penjualan instagram, strategi meningkatkan penjualan retail, cara meningkatkan penjualan mobil, cara meningkatkan penjualan bukalapak, cara meningkatkan penjualan furniture, cara meningkatkan penjualan toko retail, strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, cara meningkatkan penjualan makanan, cara meningkatkan penjualan handphone, cara meningkatkan laba penjualan, cara meningkatkan penjualan barang, cara meningkatkan penjualan dalam suatu perusahaan, cara meningkatkan penjualan perusahaan, strategi meningkatkan penjualan produk, iklan digital, iklan di detik, iklan di kompas, iklan di media online, iklan efektif, iklan online efektif, iklan mendatangkan penjualan, iklan di cnn, pemasangan iklan tv, iklan tv, iklan radio, iklan di radio
Share:

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

× How can I help you?